#

Babinsa Depok Dampingi KKN Mahasiswa Setia WS Semarang

08 Februari 2018

TOROH - Serka Dwi Haryanto Babinsa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan bertempat di Kantor Balai Desa Depok melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Wali Sembilan Semarang (Setia WS Semarang) dalam rangka pembinaan generasi muda. Kamis (8/2).

Dalam rangka memberi masukan kepada Mahasiswa agar dalam pelaksanaan KKN bisa menjaga kesehatan, bisa memberi masukan sesuatu yang bermanfaat terhadap masyarakat dan bisa menjaga kondusifitas wilayah dan bisa menjalin hubungan dengan masyarakat.

Kepala Desa Depok dalam kesempatan tersebut mengharap kepada Koramil 03/Toroh khususnya Babinsa Depok untuk bersama-sama mendampingi para mahasiswa KKN dari Setia WS Semarang dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Desa Depok, sehingga apa yang menjadi tujuan para mahasiswa tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di wilayah Depok.

Dalam kesempatan tersebut Serka Dwi Haryanto menyarankan dan mengajak para Mahasiswa untuk melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah guna memberikan wawasan kepada para pelajar SMA sederajat Depok dalam melanjutkan sekolah masuk perguruan tinggi. Dia juga berharap agar dalam melaksanakan kegiatan para mahasiswa bisa koordinasi dengan Koramil 03/Toroh serta instansi terkait untuk membatu kelancaran kegiatan yang dilaksanakan selama pelaksanaan KKN di wilayah Depok.

Disamping itu Babinsa menambahkan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN di Desa Depok sewaktu melaksanakan tugas harus bisa menempatkan diri dan tetap menjaga keamanan dan kekompakan.

Sementara itu Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kecamatan Toroh 218 Mahasiswa. Untuk Desa Depok sendiri berjumlah 14 orang yang terdiri dari 6 mahasiswa putra dan 8 mahasiswi putri. 

“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 6 Februari kemarin, dan direncanakan akan berakhir pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang. Semoga kegiatan ini diberikan kelancaran dan kemudahan,” harapnya. (Pendim0717/Pwd/Totok)